• Join over 1.2 million students every month
  • Accelerate your learning by 29%
  • Unlimited access from just £6.99 per month

Purinex. Inc

Extracts from this document...

Introduction

Purinex, Inc Pada bulan Juni 2004, Purinex. Inc, sebuah perusahaan farmasi dengan beberapa klinis dan obat-obatan yang menjanjikan secara komersial dalam pembangunan, telah mencapai suatu titik balik dalam empat sampai dua belas bulan, perusahaan berdiri kesempatan yang sangat baik membangun kemitraan dengan a. perusahaan farmasi besar.Itu akan memungkinkan Purinex kemitraan untuk mengembangkan satu atau senyawa yang mengarah ke obat untuk perawatan o f salah satu dunia mematikan dan penyakit yang paling luas.Perusahaan penjualan atau tidak memiliki penghasilan, bagaimanapun, dan hanya ada cukup uang di tangan untuk 1 1 bulan terakhir. Gilad Harpaz. Purinex 's chief financial officer percaya bahwa jika sebuah kesepakatan kemitraan datang melalui, perusahaan akan dia dalam posisi yang sangat baik untuk melaksanakan sion mis.Selain itu, ing Modul kesepakatan praktis prasyarat untuk setiap akhir initial public offering, yang merupakan strategi keluar yang menarik bagi banyak perusahaan investor.Tapi, sebagai hal-hal berdiri, hal ini tidak jelas apakah perusahaan dapat tetap bertahan sampai seperti kemitraan dapat terwujud. "Harpaz percaya bahwa perusahaan juga bisa berusaha mengamankan pembiayaan sekarang atau tunggu sampai menghantam sebuah kesepakatan kemitraan.Tetapi jika kita menunggu, berpikir Harpaz syarat-syarat kesepakatan akan jauh lebih buruk "Harpaz, mantan perwira pasukan khusus Israel yang telah mendapatkan gelar sarjana di bidang bisnis, dianggap cara menyusun keputusan ini Apa yang probabilitas bahwa sebuah kolaborasi dengan sebuah perusahaan farmasi akan benar-benar terjadi?Bagaimana perusahaan tinggal Bove air sampai yang terjadi? ...read more.

Middle

total biaya untuk mengembangkan terapi manusia baru-senyawa adalah $ 880 juta; laporan tahun 2003 oleh Universitas Tufts ditempatkan yang harganya US $ 897 juta (dalam 200 0 dolar).Laporan BCG esti dikawinkan bahwa kegagalan pengembangan obat-menyumbang 75 persen dari total biaya R & D. Sementara pembangunan total kapur untuk suatu obat itu sangat bervariasi, butuh 10 sampai 15 tahun, rata-rata, untuk memindahkan obat dari pengembangan praklinis persetujuan pemasaran. Proses untuk menemukan, mengembangkan, dan mendapatkan persetujuan untuk terapi baru terdiri dari beberapa langkah yang berbeda: awal penemuan, pengembangan praklinis, uji klinis, dan peraturan pengajuan dan peninjauan.Bagan 1 menunjukkan skematik tahap pembangunan untuk senyawa baru. Menurut sejumlah studi, dari fase praklinis menyumbang sekitar 40 persen dari waktu dan sumber daya yang diperlukan untuk membawa senyawa baru untuk pasar termasuk The praklinis tahap identifikasi target, target validasi, pengembangan Assay, skrining primer dan sekunder, memimpin optimasi, dan studi praklinis. Tantangan yang signifikan dari fase praklinis yang dicontohkan oleh aturan yang diadopsi oleh Pfizer, Inc Rata-rata, diperlukan waktu sekitar 7 juta layar utama calon untuk menghasilkan satu entitas kimia baru. Di Amerika Serikat, obat-proses persetujuan diawasi oleh Food and Drug Administration (PDA), yang dibutuhkan pengujian ekstensif untuk memastikan keamanan dan keampuhan obat.Produsen obat ha d untuk melakukan tiga set berurutan tes klinis sebelum mengajukan permohonan untuk persetujuan.FDA memperkirakan bahwa, dari setiap 20 obat yang memasuki pengujian klinis, rata-rata, 13 atau 14 akan berhasil menyelesaikan tahap I. ...read more.

Conclusion

tambahan.Jika baik sepsis atau gagal mengatasi diabetes terjadi selama enam bulan berikutnya, Purinex akan dipaksa menjadi turun-round12 skenario dengan potensi di vestors.Dalam keadaan yang mengerikan, Harpaz b elieved bahwa penilaian premoney untuk Purinex akan turun menjadi $ 8 juta atau mungkin serendah $ 5 juta. * Angel bulat: Pilihan ketiga bagi perusahaan akan dia untuk melakukan satu kali lagi putaran pembiayaan dari sejumlah investor malaikat.Harpaz tidak berpikir Purinex bisa memperoleh dana sebesar dari investor malaikat itu bisa dari perusahaan VC-mungkin hanya $ 2 millio n.Tapi dengan investor malaikat, Harpaz mungkin bisa menjamin perusahaan valuasi yang lebih tinggi-sekitar $ 17.5 juta dan berbagai kelompok malaikat tidak akan menuntut banyak preferensi.Ini akan memakan waktu sekitar enam bulan untuk menyelesaikan putaran malaikat pembiayaan. Dalam benaknya, Harpaz tahu bahwa jika rinn dikapitalisasi dengan baik akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengamankan kerjasama dengan perusahaan farmasi besar dan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik; ada "nilai kredibilitas" untuk didanai dengan baik.Bagaimana perusahaan bisa bertahan sampai yang terjadi?Apa cara terbaik untuk keuangan perusahaan, namun juga memaksimalkan nilai perusahaan saat ini?Tentu saja, ada nilai dalam memiliki pendiri dan kepala sekolah saat ini mempertahankan kendali perusahaan tapi apa yang di nilai th?"Ada beberapa risiko yang kita bersedia untuk mengambil, dan yang pasti kami tidak."Harpaz berpikir untuk dirinya sendiri. "Kami berada dalam risiko teknologi bisnis, bukan risiko keuangan bisnis. "Bagaimana dia bisa mengevaluasi semua skenario risiko-dan-kembali ? ...read more.

The above preview is unformatted text

This student written piece of work is one of many that can be found in our University Degree Accounting section.

Found what you're looking for?

  • Start learning 29% faster today
  • 150,000+ documents available
  • Just £6.99 a month

Not the one? Search for your essay title...
  • Join over 1.2 million students every month
  • Accelerate your learning by 29%
  • Unlimited access from just £6.99 per month

See related essaysSee related essays

Related University Degree Accounting essays

  1. Two-page report if an aggressive takeover should occur on Fortescue Metals Group Ltd (FMG)

    Of course, the amount and manner of imports depend upon the situation of foreign resources and international markets. It is advisable to make effective use of waste iron and steel. The tendency in the development of iron and steel industry is to use less pig iron and more waste steel.

  2. Livent Inc.: Accounting for Pre-Production Costs

    committee and on the board, which could signal a conflict of interest if the policy changes prove to be beneficial to shareholders but not to management. By definition the board of directors should act in the best interest of the organization's shareholders, and will therefore reject any policy recommendation that fails to represent the true economic situation of the company.

  • Over 160,000 pieces
    of student written work
  • Annotated by
    experienced teachers
  • Ideas and feedback to
    improve your own work